Cara Meminjam Uang Di Bank Mandiri Untuk Karyawan Tanpa Slip Gaji

Pasti ada saja kebutuhan yang tidak akan terbeli karena semakin banyak pendapatan maka akan semakin banyak pengeluarannya. Tetapi jangan takut karena ada Bank Mandiri yang siap memberikan dana untuk para karyawan tersebut, meskipun tidak ada slip gaji uang masih tetap didapatkan.

Jika meminjamnya tidak mau memakai slip maka cara meminjam uang di Bank Mandiri untuk karyawan tanpa slip gaji berbeda sekali karena ada syarat khusus yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Untuk syaratnya sendiri adalah harus punya kartu kredit yang limit minumnya sampai 5 juta, jika sudah punya barulah pihak Bank akan menyetujui permi

ntaan pinjaman dana ini.

Dokumen Yang Dibutuhkan Untuk Meminjam Dana Di Mandiri

Setiap kali akan meminjam dana pasti yang harus diperhatikan adalah persyaratannya karena jika persyaratan ini belum ada maka akan lama proses pencarian uangnya. Setiap perusahaan pasti mempunyai syarat yang berbeda-beda tergantung dari program yang ditawarkan juga, jika Bank Mandiri terkenal sekali dengan tidak ketat aturannya.

Maka saat mau meminjam di Bank ini nasabah juga tidak kesulitan apalagi sekarang sudah diberlakukan pinjaman yang tidak memakai slip pendapatan atau gaji. Jadi semua karyawan bisa bebas meminjam tanpa perlu melampirkan slip tersebut, tetapi karyawan atau nasabah juga harus tahu dulu cara meminjam uang di Bank Mandiri untuk karyawan tanpa slip gaji.

Karena ada beberapa dokumen yang harus dipersiapkan jika mau ikut program tersebut dan dokumen tersebut ada di bawah ini.

  • FC EKTP

Dokumen yang pertama adalah FC EKTP, semua nasabah itu wajib mempunyai tanda pengenal apalagi kalau meminjam di Mandiri ini menjadi dokumen yang sangat penting. Bukan saja harus punya tetapi peminjam itu harus memenuhi umum yang ditentukan yaitu harus sudah 21 tahun, jika umurnya masih kurang maka tidak akan disetujui permintaan pinjaman tersebut.

Program ini memang dibuat bukan khusus untuk warga negara Indonesia saja tetapi untuk warga asing juga bisa ikut asalkan sudah menetap di Indonesia dalam kurun waktu yang lama.

  • FC Kartu Kredit

Dokumen yang kedua adalah kartu kredit, saat mau menyerahkan aplikasi kredit ini nasabah harus menunjukkan kartu kredit yang asli dan juga melampirkan FC nya. Memang program ini hanya boleh diikuti oleh pemegang kartu kredit saja karena jika pemegang kartu kredit pasti merupakan nasabah yang aktif jadi memberikan pinjaman ke nasabah ini tidak menjadi masalah.

Jadi jika belum punya kartu kredit maka buatlah dulu dan jangan lupa untuk limitnya juga tidak boleh kurang dari 5 juta. Karena ini merupakan cara meminjam uang di Bank Mandiri untuk karyawan tanpa slip gaji.

  • NPWP

Dokumen yang ketiga adalah NPWP, setiap karyawan pasti sudah mempunyai NPWP karena perusahaan juga akan mewajibkan pembuatan NPWP saat akan melamar pekerjaan. NPWP sendiri kegunaannya di saat meminjam uang adalah sebagai penguat agar aplikasi kreditnya disetujui. Karena jika sudah rajin membayar pajaknya pasti akan lancar juga membayar angsurannya.

Berapa Uang Yang Dapat Diperoleh Dari Peminjaman Mandiri?

Pertanyaan yang sering diajukan nasabah biasanya adalah berapa uang yang didapatkan setelah meminjam di Mandiri, untuk uangnya sendiri cukup besar yang didapatkan.

Kisarannya adalah dari 5 juta sampai dengan 100 juta, tergantung dari pendapatan dan juga barang jaminannya. Jika sudah tahu berapa uangnya maka pelajari cara meminjam uang di Bank Mandiri untuk karyawan tanpa slip gaji karena penting sekali.